Senin, 11 November 2013

GANAFEST 2013

mari kita kilas balik,
Setahun yang lalu, saat aku masih semangat2nya menyambut suasana baru di Jogja-KU Istimewa, kuikuti lomba desain tanpa persiapan apa-apa. saat itu temanya apa aku lupa. yah, yang penting dapat sertifikat nd pengalaman lah. . .
aku lihat desain para kakak angkatan cuma bisa gigit jari. COZ, aku iri BGT desain nd teknik Gb-nya bagus banget! ada yang nyemangati, "Gpp, kita jg masih MaBa, insya allah th depan lebih baik!"

back to reality guys!
Kemarin, tepatnya pada hari Sabtu, 09 Nov'13 dengan tekad memenangkan hadiahnya. e saat perlombaan aku malah nggak PD nd sudah meyakini bahwa desainku gagal. yah, memang gagal sie. ;P kira2 tahun depan gimana ya? BTW alias by the way anyway busway, informasi lebih lanjut tentang GANAGEST 2013 bisa  kamu cari di website uny.ac.id
kunjungi ya!

@ ft UNY depan KPLT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar