Kamis, 11 Oktober 2012

topi sebagai icon fashion


Di zaman modern saat ini, begitu banyak jenis topi yang beredar di masyarakat. jika ingin melihat macam-macam topi secara gratis, datang saja ke pusat pertokoan, pasar, jalan raya dan sebagainya... jika kita ke pantai, maka akan terlihat berbagai macam topi pantai. . .



dan apabila kita pergi ke kutub utara atau daerah yang memiliki musim dingin seperti di Green Land, akan tampak seperti ini :


selain itu, masih banyak lagi jenis topi yang umum atau banyak di temui di masyarakat. para pejalan kaki, tukang becak, dan pengendara sepeda biasanya memakai jenis topi yang sama. misalnya saja seperti topi di bawah ini :


dari beberapa contoh gambar diatas, sebenarnya masih banyak sekali model topi yang ada di dunia.  dari yang zaman baheula, hingga model terbaru yang dilengkapi fitur tercanggih saat ini. berbagai bahan dan desain, semakin menambah keanekaragaman topi. jika anda ingin memproduksi topi, sebaiknya buatlah desain yang unik dan terbuat dari bahan yang berbeda sehingga para konsumen akan tertarik menjadikannya koleksi. 
semoga tema kali ini dapat menambah keingintahuan saudara mengenai topi. . . 
selamat menikmati. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar